0857 5294 5001 / 0852 1954 4567

Anan Rusnandi

www.ahaproperty.blogspot.com

Mitra Mandala Golden Residence, Rosella Residence, Cheria Hotel Cimone City

BISNIS PROPERTI SANGAT MENJANJIKAN


peluang bisnis properti
Bisnis Properti Sangat Menjanjikan. Saat ini mungkin ada ratusan bahkan jutaan orang berusia 15-25 tahun. Mereka ini kelak yang akan memiliki rumah pertamanya. Mereka akan menjadi pasar properti yang luar biasa besarnya. Rasanya ini saat yang tepat bagi kita untuk segera melahirkan pengusaha developer properti baru.


Kalau tidak, harga properti akan digoreng seenaknya oleh pengembang yg tidak punya tanggung jawab sosial. Mereka seharusnya bisa membantu masyarakat agar bisa memiliki rumah. Cara ini adalah perbuatan dosa besar karena mengakibatkan masyarakat semakin lama semakin tidak mampu untuk memiliki rumah.
Kita harus mengambil peran sentral untuk ini dan ambil bagian semampu yang kita bisa agar lebih banyak lagi anak bangsa yang kaya di negerinya sendiri.

Jadilah pengusaha yang bersaing dengan bisnisnya orang kaya, bukan bisnisnya pengusaha kecil. Dan kesempatan saat ini adalah menjadi pengusaha developer properti bersama AHA PROPERTY yang memiliki motto “Jalin Silaturrahim dan Berbagi”

Memasuki  era saat ini pula, pelaku bisnis khususnya yang bergerak bidang properti tampak sangat optimistis, terlebih tahun ini diprediksi akan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Tak pelak lagi, ancang-ancang haruslah diambil dari sekarang supaya tidak “ketinggalan kereta”.
Berbagai cara pun dicari untuk merebut pasar. Berbagai peluncuran produk baru serta aktivitas promosi bisa menjadi indikator mulai bergairahnya para pelaku industri properti. Kita lihat saja perumahan-perumahan besar yang ada di kawasan Tangerang, Bekasi, Depok, atau Serpong, dll..

KEUNTUNGAN BISNIS PROPERTI
1.    Properti Sebagai Penghasilan Pasif
Bayangkan saja, jika kita memiliki kos-kosan saja, kita sudah bisa menikmati penghasilan pasif tanpa anda harus bekerja lagi setiap hari. Anda tinggal menunggu bayaran kos-kosan masuk ke rekening anda setiap bulannya atau setiap tiga bulannya, tergantung anda sendiri yang menentukan.
2.    Kebutuhan Properti Meningkat
Selain penghasilan pasif dari bisnis properti, kita tahu bahwa kebutuhan properti dari tahun ke tahun semakin meningkat. Hal ini disebabkan oleh sedikitnya jumlah properti yang ada, namun kebutuhan akan properti, baik itu sebagai tempat tinggal sementara atau kontrak ataupun sebagai tempat indekos semakin meningkat. Namun, tidak setiap orang bisa memulai untuk berbisnis properti.
3.    Properti Sebagai Investasi
Dalam meningkatkan pendapatan dibisnis properti adalah mengemas bisnis properti sebagai suatu investasi yang menguntungkan dimasa yang akan datang. Sampaikan bahwa harga tanah terus meningkat hampir setiap tahunnya.
4.    Harga Tanah Pasti Naik
Di dunia dari tahun ke tahun harga tanah pada umumnya naik. Pajak Bumi dan Bangunan saja meningkat hampir setiap tahun. Contohnya jika kita membeli tanah lalu kemudian dijual pada satu tahun kedepan, Insya Allah untung.
5.    KPR
KPR saat ini memungkinkan indent dimana konsumen dapat diikat dalam akad kredit meskipun bangunan belum selesai dibangun.

Bagaimana dengan Anda? Siap Mengambil Peluang Bisnis Properti?

Marketing Executive Cheria Hotel Cimone City:
Rusnandi  0857 5294 5001(WhatsApp) / 0852 1954 4567

Judul: BISNIS PROPERTI SANGAT MENJANJIKAN; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Judul: BISNIS PROPERTI SANGAT MENJANJIKAN; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Judul: BISNIS PROPERTI SANGAT MENJANJIKAN; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Judul: BISNIS PROPERTI SANGAT MENJANJIKAN; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Kontributor