0857 5294 5001 / 0852 1954 4567

Anan Rusnandi

www.ahaproperty.blogspot.com

Mitra Mandala Golden Residence, Rosella Residence, Cheria Hotel Cimone City

MENYIAPKAN STRATEGI INVESTASI PROPERTI

MENYIAPKAN STRATEGI INVESTASI PROPERTI

Agen jual Beli dan Bisnis Properti Online
Melakukan bisnis di bidang investasi memang tengah digemari sekarang ini. Di dunia investasi sendiri ada beberapa macam jenisnya, ada investasi jenis emas, saham, deposito dan sebagainya. Ada pula jenis investasi yang tak kalah menariknya yaitu di bidang properti.
Investasi properti menjadi investasi pilihan untuk menjaga kestabilan keuangan saat ini. Dimana banyak sekali beberapa investor memilih properti untuk meyelamatkan harta mereka.
 Dengan melakukan investasi properti orang-orang akan jauh lebih mudah mendapatkan uang tanpa harus bersusah payah untuk melakukan pekerjaan yang berat. Namun sepertinya kelihatannya sangat mudah menjalankan bisnis investasi properti ini, tapi hasil yang mudah didapatkan tentunya masih tetap harus mempunyai berbagai macam strategi untuk mencapai keuntungan yang diinginkan. Strategi bisnis investasi properti ini mungkin cukup sederhana namun bisa mencapai keuntungan yang diharapkan nantinya. Sebelum menginjak ke strategi apa saja yang harus dilakukan, ada beberapa hal yang mungkin anda persiapkan terlebih dahulu, yaitu modal. Modal dalam hal ini tidak selalu berupa uang namun berupa modal kesiapan anda dan keberanian anda untuk memulai bisnis properti ini.
Jika modal anda sudah disispakan saatnya memulai strategi untuk mempersiapkan investasi properti yang baik. Pertama tentukan investasi properti apa yang ingin anda lakukan, apakah tanah, rumah, kendaraan, atau yang lainnya, itu harus anda tentukan, pada umumnya investasi yang sering dilakukan oleh orang-orang adalah memilih properti rumah. Jika anda memilih rumah sebagai properti yang akan anda investasikan, yang harus anda laukan adalah memilih lingkungan rumah yang sekiranya strategis atau yang mudah dijangkau, dalam hal ini biasanya adalah jalan raya ataupu dekat dengan perkotaan dan sebagainya. Lakukan pinjaman modal untuk melakukan pembayaran di muka tanpa harus menggunakan uang anda sendiri, manfaatkan dana pinjaman di bank. Tapi jika anda mempunyai tabungan sendiri malah jauh lebih baik peminjaman ke bank tidak disarankan. Kemudian selanjutnya adalah lakukan penawaran, dalam hukum jual beli pastinya selama sepanjang akad yang dilakukan pasti ada penwaran antara penjual dan pembeli, nah jika anda sebagi pembeli lakukan penawaran seminim mungkin.

Setelah melakukan pembayaran dan penawaran terhadap harga mungkin selanjutnya anda melakukan strategi untuk promosi terhadap rumah yang sudah anda beli. Biasanya anda akan menyewakan rumah tersebut, strategi promosi bisa dilakukan dimana saja dan menggunakan media apapun asalakan tepat sasaran. Saat ini yang sering dilakukan adalah media internet untuk sarana promosi yang cukup tepat. Karena siapa saja bisa melihat dan jauh lebih efektif juga bisa memanfaatkan layanan jasa pemasangan iklan gratis. Namun kalau bisa lakukan promosi sesering mungkin dan selalu perbanyak promosi yang anda lakukan. Karena ingat anda membeli rumah tersebut dengan mengangsur, jika anda belum bisa mendapatkan pelanggan untuk menyewa rumah tersebut bisa jadi anda tidak bisa mengangsur rumah tiap bulannya. Jadi harus betul-betul diperhatikan masalah promosi ini. Dengan melakukan strategi-strategi sederhana ini pasti nanti anda akan  bisa merasakan manfaatnya dalam investasi properti. 
Judul: MENYIAPKAN STRATEGI INVESTASI PROPERTI; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Judul: MENYIAPKAN STRATEGI INVESTASI PROPERTI; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Judul: MENYIAPKAN STRATEGI INVESTASI PROPERTI; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Judul: MENYIAPKAN STRATEGI INVESTASI PROPERTI; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

  1. Memulai menyiapkan strategi investasi sangat penting guna menjaga kestabilan dan menambah nilai aset kita di masa yang akan datang. pojokinvestasi.com

    BalasHapus

Kontributor