0857 5294 5001 / 0852 1954 4567

Anan Rusnandi

www.ahaproperty.blogspot.com

Mitra Mandala Golden Residence, Rosella Residence, Cheria Hotel Cimone City

PROSPEK BISNIS INVESTASI RUKO

PROSPEK BISNIS INVESTASI RUKO


Agen JualBeli dan Bisnis Properti Online
Memiliki banyak rumah, memang adalah peluang investasi jangka pendek maupun jangka panjang yang sangat bagus. selain nilainya yang terus meningkat apabila hendak dijual di kemudian hari, rumah juga dapat memberikan anda pendapatan rutin setiap bulan atau tahunnya. Nilai rumah memang tinggi. Nah, bayangkan apabila yang anda miliki rumah toko (ruko), bukan rumah. Maka akan jauh lebih menguntungkan bukan. Sama seperti rumah, ruko juga merupakan peluang investasi yang potensial dan bisa dimanfaatkan untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Selain dapat anda gunakan sendiri untuk usaha pribadi anda, sama seperti rumah, ruko juga dapat anda sewakan. Dan tentunya harga sewanya berbeda dengan rumah. Harga sewa dan harga jual ruko jauh lebih tinggi dibandingkan dengan rumah, bila dilihat dari segi bangunannya. Karena ruko dimanfaatkan sebagai tempat usaha yang memang ditujukan untuk menghasilkan uang. Bahkan sebuah ruko kecil saja dapat disewakan seharga dua puluh hingga tiga puluh juta pertahunnya, tergantung di mana lokasi toko tersebut.
Anda hanya harus jeli untuk melihat peluang investasi atas suatu tempat, apakah tempat itu potensial untuk dijadikan tempat berdagang atau justru sebaliknya. Tempat yang ramai tentu akan diminati oleh para penyewa dan tentunya juga akan menaikkan nilai jual dan harga sewanya.
Kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa sangat susah untuk menjalankan peluang investasi yang satu ini, karena tentunya membutuhkan banyak biaya dan dana. Memang, harga sebuah ruko tidaklah murah. Begitu juga jika anda ingin membangunnya, tentu juga tidak memakan biaya yang sedikit. Dan tentunya tidak semua orang memiliki jumlah ini untuk melakukan investasi dalam bentuk ini.
Tapi selama anda dapat menyiasatinya, maka hal ini bukanlah perkara susah. Selama anda memiliki integritas yang terjaga dan keseriusan dalam menjalankannya, ini bisa menjadi hal yang gampang. Sekarang mengajukan pinjaman ke bank, bukanlah perkara sulit dengan prosedur berbelit-belit. Anda dapat mengajukan pinjaman ke bank dengan menjaminkan bangunan itu sendiri. Nah, jika bangunan tersebut sudah selesai dan dapat anda sewakan, tentu sewanya bisa menutup angsuran pinjaman anda bukan.
Jangan lupa mengasuransikan bangunan dan properti milik anda, karena bencana dan musibah bisa terjadi kapan saja. Anda dapat mengantisipasinya dengan program asuransi. Jadi, seandainya terjadi musibah seperti kebakaran,gempa atau bencana lain yang dapat merusak gedung anda, maka asuransi akan membantu anda menanggungnya. Ada banyak pilihan program asuransi yang dapat anda ikuti untuk menanggulangi kerugian atas bencana yang menimpa bangunan atau investasi anda ini. Uang yang akan anda keluarkan untuk investasi ini tidak akan seberapa dibandingkan keuntungan anda menggunakan dan memanfaatkan asuransi ini.
Nah dengan segala keuntungannya apakah anda tertarik pada peluang bisnis investasi ruko ini?
Judul: PROSPEK BISNIS INVESTASI RUKO; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Judul: PROSPEK BISNIS INVESTASI RUKO; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Judul: PROSPEK BISNIS INVESTASI RUKO; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Judul: PROSPEK BISNIS INVESTASI RUKO; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Kontributor